Skip to main content

DOA UNTUK KAUM WANITA

 Ya Allah .. Engkau telah anugerahkan limpahan kecantikan padanya,... maka Jadikan keindahan hati dan akhlaknya melampaui kecantikan wajahnya Engkau telah sentuh hatinya tuk menutup auratnya,... maka Jadikan penutup auratnya memperindah cahaya aura taqwanya Engkau telah indahkan senyumnya,... maka Jadikan senyumnya selalu terkembang tuk menghiasi rumah tangganya Engkau telah tanamkan ilmu dan kepintaran pada aqal budinya,... maka jadikan aqal nya meninggikan derajatnya Engkau telah memberikan kekerasan hati padanya ,... maka jadikan kekerasan hatinya menjadi keteguhan tekad dan ketegaran bagi mimpinya ... namun sisihkan kelembutan tuk mendidik anaknya dan menjaga keluarganya Engkau telah tanamkan iman dan taqwa ke dalam hatinya ... maka Jadikan keimanan dan ketaqwaan yg istiqomah menjadi jiwa kecantikannya Jadikanlah jiwa raga dan kalbunya menjadi wanita solehah Sandingkan pria soleh menjadi suaminya Tanamkan jiwa pejuang sejati dalam rahimnya Jadikanlah keluarganya menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah Jadikanlah akhir hidupnya kembali padaMU dengan khusnull khotimah ..... Aamiin Ya Robbal'alamiin......

Comments

Popular posts from this blog

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta Aku tak mengerti Seolah kau beri harapan yang pasti Membuaiku dengan penuh keindahan Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya Reff : Tapi ternyata kau ada yang memiliki Sungguh kau buatku kecewa Aku terluka melihatmu dengannya Sungguh ku ingin kau menyadari Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya Back To Reff Ingin aku untuk melupakan bayanganmu Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo Back To Reff

Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu aku mohon dengan sangat kepadamu waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku aku mohon dengan sangat kepadamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup tanpamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup Kembalilah...wahai sayangku aku takkan pernah bisa hidup dengan dia... dengan dia... dengan dia...