Skip to main content

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta
Aku tak mengerti
Seolah kau beri harapan yang pasti
Membuaiku dengan penuh keindahan

Tanpa disadari cinta itu hadir
Dan aku tak sanggup menghindari
Kau berikan aku kesejukan
Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya

Reff :
Tapi ternyata kau ada yang memiliki
Sungguh kau buatku kecewa
Aku terluka melihatmu dengannya
Sungguh ku ingin kau menyadari

Tanpa disadari cinta itu hadir
Dan aku tak sanggup menghindari
Kau berikan aku kesejukan
Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya

Back To Reff

Ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo

Back To Reff

Comments

Popular posts from this blog

Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu aku mohon dengan sangat kepadamu waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku aku mohon dengan sangat kepadamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup tanpamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup Kembalilah...wahai sayangku aku takkan pernah bisa hidup dengan dia... dengan dia... dengan dia...