Skip to main content

Dalam Kesendirian ada Keindahan

Coba diingat-ingat udah berapa lama kamu masih menjomblo? Apa pun alasan di balik status itu, ada baiknya kamu mengenali ikatan non formal berikut.

ADA yang menganggap kalau menjomblo itu sebenarnya nggak jauh beda dengan orang-orang yang punya pacar. Kalau yang punya pacar bilang mereka bisa ditemani kemana-mana bareng pacar, maka kaum jomblo pun akan mengatakan bahwa mereka juga punya banyak teman. Well, tapi ada baiknya juga buat kamu yang masih berbahagia dengan status single ini mengenali dulu, kira-kira termasuk golongan jomblo mana.
PERJATI (Persatuan Jomblo Sakit Hati)
Udah jelas kalau sakit hati adalah alasan orang-orang ini menjomblo. Pikirnya mungkin daripada nanti sakit hati lagi, lebih baik nggak usah pacaran dulu. Kadang orang-orang ini bisa cemburu mendadak kalau melihat orang lain sedang bahagia-bahagianya. Untuk punya pacar, tergantung besar sakit hati yang dirasakan. Kalau sakit hatinya dalam, kemungkinan dia juga bakalan lama menjomblo, kecuali ada yang bisa dengan segera membersihkan luka sakit hatinya.

KEJORA (Kelompok Jomblo Ceria)
Nama lainnya adalah jojoba (jomblo-jomblo bahagia). Kaum yang satu ini nggak terlalu mempermasalahkan status single mereka. Toh, sendiri juga bisa tetap happy kok. Mengadopsi lagu Oppie Andaresta, prinsip mereka juga hampir sama: “I’m single and very happy...

IJO PIS (Ikatan Jomblo Pede Abis)
Biasanya kaum jomblo ini punya tingkat rasa percaya diri yang tinggi untuk dicintai. Padahal belum tentu juga mereka punya fisik yang menawan. Alhasil, karena selalu merasa dicintai oleh orang-orang sekitar, mereka merasa bahwa mereka harus ‘pasang harga’ semahal-mahalnya untuk dilirik.

IJO LUMUT (Ikatan Jomblo Lucu dan Imut)
Seperti namanya, mereka yang merasa cukup lucu dan imut ini nggak akan merasa perlu dikasihani karena masih single. Nggak ada memang alasan yang afdol bagi mereka untuk nggak punya pacar. Tapi bukan berarti golongan yang satu ini nggak punya target untuk dijadikan pacar. Jadi biarpun mereka jomblo, mereka merasa sebagai kelompok jomblo yang unik, karena punya nilai plus lain, yakni berwajah imut dan lucu. Entahlah…

OMELET (Organisasi Jomblo Super Selektif)
Biasanya penampilan kelompok yang satu ini cukup fashionable. Paras dan fisik juga mendukung. Tapi masalahnya adalah mereka terlalu selektif dalam memilih pasangan. Harus ini dan itu. Terlalu banyak syarat dan prasyarat yang diajukan sebelum orang yang didekati itu dijadiin pacar.

BALSEM (Barisan Jomblo Sementara)
Kalau alasan tipe yang ini, menjomblo adalah karena baru putus dan itu nggak akan lama. Artinya sebisa mungkin setelah putus mereka akan kembali mencari pasangan yang cocok dengan mereka. Prinsip mereka bisa jadi, ‘Jangan Sampai Kelamaan Menjomblo’.

BOM LUNAR (Barisan Jomblo Belum Pernah Pacaran)
Pernah liat penampilan orang yang culun habis dengan kacamata botol susu yang tebal abis? Bisa jadi orang-orang yang kebanyakan belajar seperi itu yang akhirnya nggak mengenal cinta. Jatuh cinta aja nggak pernah, apalagi buat pacaran. Intinya mereka benar-benar belum pernah mengenal cinta.

Read more : http://www.wakrizki.net/2010/11/jomblo-itu-juga-anugerah.html#ixzz1EiWnD7Ow

Comments

Popular posts from this blog

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta Aku tak mengerti Seolah kau beri harapan yang pasti Membuaiku dengan penuh keindahan Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya Reff : Tapi ternyata kau ada yang memiliki Sungguh kau buatku kecewa Aku terluka melihatmu dengannya Sungguh ku ingin kau menyadari Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya Back To Reff Ingin aku untuk melupakan bayanganmu Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo Back To Reff

Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu aku mohon dengan sangat kepadamu waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku aku mohon dengan sangat kepadamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup tanpamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup Kembalilah...wahai sayangku aku takkan pernah bisa hidup dengan dia... dengan dia... dengan dia...