Skip to main content

Cara Ubah Logo dan Nama Facebook | FB Hack

Fuckbook Hack Facebook
Mau Isengin Facebook dengan Mengganti Logo dan semua Navigasi Facebook? Bosan dengan Facebook yang kita Pelototin Tiap hari?.. Karena setahu saya Faceboker sangat Maniak dengan situs jejaring sosila (maaf Sosial) satu ini sampai-sampai jadi rumah kedua, bahkan lebih Asyik bercengkrama di FB ketimbang dengan Pacar/bini ( Hati2 )..hee ^_~ Thinggg Becanda.

Merubah Layout FB itu sudah Biasa dan sudah banyak tutorialnya, nah ini yang kurang Biasa dan agak sedikit Nyentrik.

Mungkin Ingin Merubah logonya menjadi Fuckbook | Fakebook | Failbook, Silahkan Ikuti Panduan Berikut ini, Dijamin 200 % Cespleng..." Wah nulis sembarang terus dari tadi, Maklum Team Kesayangan Si PANSER tersungkur oleh Matador "...^_~.



Langkah Pertama

Sebelum menambahkan Script FUCKBOOK, Anda harus terlebih dahulu menambahkan Greasemonkey . The Greasemonkey add-on akan membiarkan Anda menginstal kode Fuckbook. Dapatkan Greasemonkey add-on, pastikan Bila sudah di Install Ada Gambar monyet di bagian kanan bawah layar.

BILA SUDAH INstall Silahkan Lewati Langkah ini Langsung saja Kelangkah Kedua

Silahkan Install Greasemonkey dengan klik link dibawah ini :

Klik Disini Pengguna Firefox

Klik Add to Firefox

Setelah Selesai maka Restar Firefox anda



Eittt Pengguna IE Jangan Kecewa...

Klik diusini Untuk Pengguna IE

Klik Download Free

Setelah selesai Restar IE Anda



Langkah Kedua

Silahkan Menuju Tombol Berikut Untuk Install Kodenya

FUCKBOOK

Setelah menuju halaman Install Maka Klik lagi Install Tunggulah beberapa saat hingga Proses install selesai.

Silahkan Menuju Account Facebook dan dicoba



Untuk Mengembalikan Lagi seperti Biasa Silahkan Menuju Menu Firefox Atau IE Lalu Klik Tools Cari Greasemonkey Hapus Centang nya Jadi Disable.

Comments

Popular posts from this blog

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta Aku tak mengerti Seolah kau beri harapan yang pasti Membuaiku dengan penuh keindahan Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya Reff : Tapi ternyata kau ada yang memiliki Sungguh kau buatku kecewa Aku terluka melihatmu dengannya Sungguh ku ingin kau menyadari Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya Back To Reff Ingin aku untuk melupakan bayanganmu Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo Back To Reff

Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu aku mohon dengan sangat kepadamu waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku aku mohon dengan sangat kepadamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup tanpamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup Kembalilah...wahai sayangku aku takkan pernah bisa hidup dengan dia... dengan dia... dengan dia...