Skip to main content

Anda Sebagai WEB Desain atau WEB Creator? Inilah 60 Inspirasi Desain Flash Website Untuk Anda

Quantcast
Macromedia Flash, siapa yang tidak kenal dengan software ini? kelewatan deh kalo anda sebagai netter, web desain, web creator atau IT lainnya tidak mengetahuinya, kalo masalah gaptek sama flash sih wajar2 aja gan. Sejak Macromedia diperkenalkan hingga sekarang yang sudah di akuisisi oleh Adobe, banyak sekali ide-ide yang bisa kita terapkan dengan memakai Macromedia Flash, baik untuk Presentasi, Website atau yang lainnya. Salah satunya disini saya akan memeperkenalkan 60 website yang patut diacungi jempol (two thumbs up) hasil dari orang-orang yang benar-benar ahli dalam bidang desain flash website di seluruh dunia. Saya sendiri sebagai penulis sangat kagum dengan Flash Website ini.. susah diungkapkan dengan kata-kata gan… pokoknya hebring deh… mantaaap.! o iya jg lupa komentarnya yaa… hehehe..  :)

The 3rd Generation Prius

Tag Galaxy

Mercedes-Benz | B-Class

The CLUE Virtual Mansion

If Your Milk Carton MoOOos, You Win!

Moo You Win

Case-Mate: I Make My Case

Plate Interactive

SposiAmo

DG Estilistas

DG Estilistas

Cheese & Burger Society

Cheese and Burger

GT3 Creative

Skoda Yeti – Catch and Win!

Lois Jeans | SPRING SUMMER ‘09

Harajuku

Christmas Tweets

IKEA Soft Toys AID

Infrared5

Infrared5

Pearl Jam Ten Game

Pearl Jam Ten Game

Stefan Kovac – Portfolio

The Scruffs game – unofficial site

The Scruffs Game

Herbal Essences Spice

TheOleg | Freelance designer

Daniel Kusaka

Wonderful Moment Project

Volkswagen Efficiency : Volkswagen UK

PIAGGIO MP3

Kasulo.ws

Lech.pl

Pritt – Knutselwereld

GOOD | How do we achieve harmony?

Verbatim Championship

McCafé / Make Your Own Cappuccino Art

HBO Imagine

TESTEMALE-PHOTOS.COM

Levi’s® 501® 2007

THE PROFILER™

Red Bull Soapbox Racer

Toyota: Every 5 seconds

hiroshi seo / photographs TIME:LINE

Samsung Jet | Smarter than Smartphone

Bloody Rage 2

Volvo FH16 700

Polo

2Advanced v5 – Attractor

The Economist: Thinking Space

Virtual Sean | The Official Sean Kingston Site

TWIGITAL

thetoke™ interactive / broadcast

EnergyLab

Maria Filó – Verão 2010

FIFA Street 3

Coke Live Music Festival

The RailAway Express

Aerial Virtual tour of New York City, USA

Relapse

the951 – The legend is back.

DJ Hero

Morgan Stanley Matrix. Ideas into action

Honda Accord 2008

SAIZEN MEDIA STUDIOS

Comments

Popular posts from this blog

Tak Bisa Hidup Tanpamu

telah habis kata terangkai untuk membuatmu kembali mengingat semua apapun janjimu aku mohon dengan sangat kepadamu waktu bersama denganmu tak sebanding dengan hancur hatiku begitu membekas di hidupku aku mohon dengan sangat kepadamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup tanpamu... Kembalilah...wahai sayangku hanya itu yang membuat aku tenang Kembalilah...kembali padaku aku takkan pernah bisa hidup Kembalilah...wahai sayangku aku takkan pernah bisa hidup dengan dia... dengan dia... dengan dia...

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta Aku tak mengerti Seolah kau beri harapan yang pasti Membuaiku dengan penuh keindahan Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya Reff : Tapi ternyata kau ada yang memiliki Sungguh kau buatku kecewa Aku terluka melihatmu dengannya Sungguh ku ingin kau menyadari Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya Back To Reff Ingin aku untuk melupakan bayanganmu Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo Back To Reff