Skip to main content

Tips Kalo Kamu sedang patah Hati

  • Tips agar kita bisa menghilangkan rasa patah hati atau patah cinta entah karena kita ditolak cewek atau baru putus sama pacar kita.

  • Tips yang pertama dari pakar cinta di Indonesia ini adalah manjakan diri anda dengan melakukan aktivitas atau kegiatan yang merupakan hobi anda. Manjakan diri anda dengan hobi-hobi yang anda senangi. Contoh : Jika anda saat ini putus cinta, segera saja lakukan hobi anda. Entah itu sepak bola, nge-net, nge-blog, atau makan maka dijamin 75% kesedihan anda akan berkurang. Asli deh top markotop tips saya =P~.
  • Tips keduanya adalah lakukan Instropeksi diri dengan merenung sendirian. Apa yang membuat anda tadi patah cinta atau patah hati. Coba anda flash back (waduh bahasanya si bocah) apa yang membuat anda putus dengan pacar anda atau apa yang membuat anda ditolak cewek ( kalo saya ditolak karena modal kurang gede ). Nah dengan merenung dan instropeksi diri maka anda tidak akan mengulangi kesalahan anda 2 kali deh. Jadi untuk kisah cinta anda yang berikutnya bisa dibilang “Good bye patah hati”
  • Tips ketiganya adalah anda pergi dengan teman-teman anda yang bisa membuat anda senang atau bisa dikatakan humoris (Kayak saya dan kumpul). Kalo soal pergi kemana, itu terserah anda saja. Kalo anda ingin pergi ke masjid ya oke, ke mall oke pokoknya yang penting itu tempat yang bisa membuat anda enjoy.
  • Tips Keempatnya adalah Curhat dengan orang yang anda percaya. (Kalo ini ga perlu dokter bayu jelasin pasti adik-adik udah tahu siapa teman yang adik-adik percaya :)))
  • Tips Kelimanya adalah Jangan pernah mencari pelarian cinta. :-SS:-SSJangan coba-coba yang satu ini. Karena jika anda mencari pelarian cinta (emang cinta bisa lari om) yang ada anda malah menghancurkan perasaan seseorang yang anda buat pelarian. Dan hal ini akan jadi masalah baru yang rumit.
  • Tips Keenamnya adalah Anda sadari saja kalo setiap yang nyambung suatu saat akan putus maksudnya disini anda harus menyadari kalo memang Putus cinta itu resiko. Selain itu ditolak cinta anda itu emang resiko, siapa suruh anda nembak kalo udah tahu ditolak

Comments

Popular posts from this blog

Luka Ku

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta Aku tak mengerti Seolah kau beri harapan yang pasti Membuaiku dengan penuh keindahan Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tak pernah sku rasakan sebelumnya Reff : Tapi ternyata kau ada yang memiliki Sungguh kau buatku kecewa Aku terluka melihatmu dengannya Sungguh ku ingin kau menyadari Tanpa disadari cinta itu hadir Dan aku tak sanggup menghindari Kau berikan aku kesejukan Yang tek pernah aku rasakan sebelumnya Back To Reff Ingin aku untuk melupakan bayanganmu Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo Back To Reff

Tips Membeli Laptop

Tips membeli laptop Notebook atau laptop saat ini kelihatannya sudah menjadi suatu trend baru dikalangan anak muda. Diberbagai tempat terlihat banyak anak muda yang selalu membawa notebook. Di kampus, sekolah, ataupun mall. Padahal kalau kita mau berpikir panjang maka kita akan lebih memilih untuk membeli PC dari pada notebook. Kenapa? Karena tahukah anda bahwa umur dari notebook itu dirancang hanya berkisar maksimal berumur 2 tahun. Memang sih ada yang berumur lebih panjang. Namun setelah beberapa tahun dan sudah bukan menjadi suatu trend seri notebook tersebut maka proses produksi dari notebook atau spertpart tersebut akan dihentikan. Jadi jika suatu saat notebook anda rusak maka harga spertpartnya akan bisa lebih mahal dari pada anda membeli notebook dulu. Atau bahkan sudah tidak ada lagi spertpartnya karena sudah discontinue alias sudah tidak diproduksi lagi. Nah, karena sudah menjadi suatu tren baru untuk memiliki notebook dan anda mungkin ikut terjerumus oleh trend tersebut...

Membuat Nama di Samping Jam

Tutorial ini di dapat dari Kaskus http://www.kaskus.us/showthread.php?t=701779 Jujur aja katanya si dari beberapa komentar ini basi tapi karena saya aja baru tau rasanya belum basi-basi amat ya. ini adalah contoh screen shootnya Nah yang mau tau caranya membuat nama disamping jam adalah sebagai berikut : Buka control panel -> pilih Regional & Language option - > Pilih Customize - > Pilih Time Setelah Muncul gambar kaya diatas ada 3 hal yang harus dirubah Bagian setting diatas itu dirubah menjadi hh:mm:ss:ttPada bagian Am ganti dengan nama anda untuk waktu pagi hariPada bagiam PM ganti dengan nama anda pada waktu Siang Hari. Demikian cara membuatnya sangat gampang dan saya yakin anda pun pasti bisa